port game among us

Port Game Among Us Hasil Torch Mikrotik

Game online memang sangat populer bagaikan tidak hanyut oleh waktu. Seperti sekarang ini muncul game unik dan simpel ber nama Among Us. Uniknya game ini juga dapat dimainkan secara lokal maupun online. Selain itu pula kita juga dapat menjadi server atau client yang bergabung ke room yang dibuat melalui invite code. Untuk membantu agar permainan lebih lancar tentunya kita dapat mengutamakan jalur game ini dengan memanfaatkan port game Among Us.

Port game ini sangat cocok diterapkan bagi RTRW net atau Kafe yang mungkin kebanyakan pelanggannya adalah para gamer sehingga dapat ditambahkan ke list manglenya. Jika ingin ujicoba dengan game lain juga bisa dilihat di artikel Daftar Port Game Online 2020 yang sudah pernah saya posting.

Port Yang Digunakan Game Among Us

Game Among Us menggunakan port berikut dalam menjalankan servernya

TCP: 27015-27030,27036-27037
UDP: 4380,27000-27031,27036

Port tersebut saya dapatkan dari grup Mikrotik yang sudah melakukan torch langsung. Dengan begitu semoga membantu apabila membuthkan atau ingin menerapkan.

Map Game Among Us

Atau mungkin ada beberapa dari pengunjung yang mencari port game ini sekaligus ingin membantu anak-anak yang sering main game di rumah dengan menyediakan map game Among Us.

Mungkin apabila kita menjadi crew biasa pada game ini tidak terlalu bingung dan tidak terlalu tergesa gesa dalam berpindah ruangan. Namun apabila kita menjadi impostor atau pembunuh dalam perannya maka kita membutuhkan akses cepat melalui ventilasi yang mungkin agak malas untuk mengahafalkannya. Untuk itu saya berinisiatif sekaligus menyediakan map yang dapat di cetak.

Berikut ini adalah map game Among us yang dapat diunduh.

map mirahq game among us
map mirahq game among us

map skeld game among us
map skeld game among us

map polus game among us
map polus game among us

Nah mungkin itu saja untuk postingan tentang game Among Us kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu serta mempermudah kawan-kawab yang membutuhkan. Jangan lupa memberikan feedback jika port yang tertera tidak berfungsi sehingga dapat saya update lagi.

    Tinggalkan Komentar

    Email Anda tidak akan dipublikasikan*