Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos Langsung

Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos

Mengambil surat pin Google AdSense di kantor pos secara langsung merupakan opsi terahir bila kita tidak ingin melakukan verifikasi menggunakan KTP atau belum punya KTP. Pada kesempatan sebelumnya sudah saya jelaskan mengenai cara melacak surat PIN Google Adsense. Nah pada kesempatan kali ini akan saya jabarkan mengenai cara pengambilan surat yang tertahan di agen kantor pos.

Setelah kita tau pasti dimana surat kita berada maka kita hanya perlu menyiapkan kartu identitas yang sesuai dengan nama yang tertera di surat dan mendatangi agen yang dipastikan menyimpan surat kita.

Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Agen Kantor Pos

Bertanya ke Bagian CS atau Loket

Untuk mengmbil surat PIN Google AdSense dapat kita tanyakan melalui CS atau Loket. Dengan menunjukan kartu identitas atau menyebutkan penerima surat maka akan langsung di cek apakah di kantor pos tersebut ada surat atas nama penrima tersebut atau tidak.

Pengalaman saya kemarin, saya diarahkan langsung untuk ke bagian kantor kurir untuk mengecek apakah ada surat untuk saya atau tidak.

Bertemu Kepala Bagian Pengiriman / Kurir

Untuk kasus saya, saat di kantor kurir saya bertemu dengan Pak Prawoto dan langsung saya tanyakan apakah ada surat atas nama saya dengan alamat yang saya tuliskan di surat. Tidak lama mengunggu surat Pin Google AdSense saya pun sudah ditangan. Saya Juga kaget ternyata ada puluhan PIN AdSense yang tertahan dan tidak diantarkan disana karena alasan yang saya sebutkan tadi.

Setelah dicarikan akhirnya surat PIN Google AdSense saya temukan disini.

Agen Pos Pasar Bantul

Namun, menurut Pak Prawoto jika surat sudah diantarkan walaupun tidak langsung ke penerima karena tidak ada perwakilan terdekat maka biasanya dititipkan ke Ketua RT atau RW.

Bertanya ke Ketua RT / RW

Sesuai keterangan Pak Prawoto, jika surat sudah diantarkan namun tidak sampai ke kita kemungkinan di titpkan ke ketua RT atau RW. Sehingga kita bisa menanyakan ke yang bersangkutan.
Tapi jika di Ketua RT / RW tidak ada kemungkinan juga surat sudah dikembalikan ke alamat pengirim karena terlalu lama terahan di kantor pos.

Nah itulah Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos secara langsung. Dengan begitu REDpediapun sudah dapat menampilkan iklan kembali. Jika ada pertanyaan seputar PIN Google Adsense mungkin dapat kita bahas di kolom komentar. Terimakasih.

    Tinggalkan Komentar

    Email Anda tidak akan dipublikasikan*