Seputar Kartu Prakerja yang Perlu Anda Tahu

Mencari pekerjaan tentu akan sangat dibutuhkan oleh siapa saja. Bahkan bagi mereka yang baru saja lulus SMA atau SMK bahkan sarjana pun, dapat melamar pekerjaan selama usia sudah di atas 17 tahun dan telah memiliki KTP. Dengan memiliki pekerjaan ini, pastinya semua kebutuhan harian pun dapat terpenuhi dengan baik tanpa adanya kekurangan.

Lapangan pekerjaan pun menjadi hal utama yang dapat dilihat ketika hendak mencari pekerjaan oleh semua orang. Hanya saja, saat ini lapangan pekerjaan di Indonesia terbilang cukup terbatas. Terbatas yang dimaksud ini adalah dalam hal daya tampung karyawan dalam perusahaan itu. Maka tak heran, dari banyaknya pelamar hanya akan menyisakan beberapa yang lolos.

Ada banyak hal yang dapat menentukan lolos atau tidaknya seseorang. Salah satu faktor itu adalah kemampuan dalam berkomunikasi terlebih bahasa Inggris yang saat ini cukup dibutuhkan dalam berbagai bidang usaha. Maka dari itu, kini pemerintah pun mulai menggalakkan program yang ditujukan bagi Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan.

Program Prakerja Sebagai Modal

Program ini adalah program kartu prakerja. Bagi Anda yang belum tahu, program kartu prakerja adalah program bantuan yang diberikan pada Anda untuk melakukan pelatihan dalam bidang kerja. Pelatihan ini nantinya dapat Anda sesuaikan dengan bidang kerja yang Anda inginkan, termasuk pelatihan bahasa Inggris yang sangat penting untuk komunikasi.

Hadirnya kartu prakerja ini akan sangat membantu khususnya bagi Anda yang mungkin memiliki keterbatasan biaya untuk melakukan kursus bahasa Inggris. Jika Anda sudah memiliki kartu prakerja dan hendak memulai kursus bahasa Inggris, maka bisa memercayakannya pada EF English Center yang merupakan tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia saat ini.

Dengan program EF Adults prakerja, Anda akan mendapat pelatihan dalam jangka waktu tertentu untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris Anda dengan baik. Belum lagi, ada banyak hal yang akan Anda dapat mulai dari teori hingga praktek langsung agar membuat Anda makin lancar berkomunikasi bahasa Inggris. Jadi langsung hubungi EF sekarang juga!

Artikel Terkait

Ragam Alasan Penting Tidak Membeli Mobil Bekas Terdampak Banjir dan Kecelakaan

Ada banyak sekali stok mobil bekas yang bisa dipilih mulai dari penjual individu atau bisa lewat dealer....

Kapan Siaran TV Analog Dimatikan dan Diganti TV Digital?

Bukan sekedar isu atau kabar bohong, siaran TV analog memang sudah akan dimatikan dan digantikan dengan siaran...

Mengintip Keunggulan Jasa Ekspedisi Jakarta Jayapura dari TrawlBens

Jasa ekspedisi mempunyai banyak pilihan di pasaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Seperti banyak orang yang...

Apa itu Aplikasi Android AAB?

Pembaca yang sedang mencari tentang apa itu aplikasi android dengan format AAB mungkin sedang kebingungan karena aplikasi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pos Terkait

Kupon Diskon Ekstra 5%: TEMANREDPEDIA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pos Terbaru

Ragam Alasan Penting Tidak Membeli Mobil Bekas Terdampak Banjir dan Kecelakaan

Ada banyak sekali stok mobil bekas yang bisa dipilih mulai dari penjual individu atau bisa lewat dealer. Bahkan sekarang sudah tersedia beberapa situs jual...

Harga Spandek Besi dan Baja Terjangkau

Sebelum membeli material bangunan yang dibutuhkan, tidak ada salahnya untuk membandingkan terlebih dahulu. Baik dari tempat pembeliannya, merek yang akan dipilih, ukuran, dan juga...

Rekomendasi Charger iPhone PD Fast Charing Aman dan Berkualitas

Rekomendasi adaptor charger iPhone yang aman untuk BH(battery health) dengan protokol Power Delivery(PD) yang mendukung fast charging untuk iPhone 8 series, iPhone X series, iPhone 11 Series, iPhone 12 Series, iPhone 13 Series dan iPhone 14 series terbaru.